Dear Ibu2,
Saya baru hampir satu bulan ini join milist balita anda ini, awalnya agak kaget juga
ternyata banyak sekali masukan yang berguna bagi ibu2 dan calon ibu seperti saya ini
dan memang bagus sekali isi dari milist ini.
Mungkin ada yang bisa memberikan info saat ini saya sedang mengandung 2,5 bulan tetapi
saya sering merasakan sakit sekitar pinggul terutama bagian belakang (maaf) pantat
sebelah kiri dan pangkal paha, rasanya seperti keseleo. Barangkali ada yang mempunyai
pengalaman seperti saya dan bagaimana solusinya. Saya takut untuk dipijat kalau2
berpengaruh ke kandungan.

Makasih atas masukannya.

Icah Andri

Kirim email ke