From: Patria, Diah [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, November 30, 2000 1:52 PM
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: RE: [balita-anda] Nyeri pinggul selama hamil ???

Bu kalau menurut pendapat saya tidak apa-apa dipijat malah bagus untuk
melancarkan peredaran darah, asal jangan mengenai daerah perut, saya waktu
hamil sulthan sering dipijat minimal 1 bln sekali dan rasanya jadi rilex
banget, tapi ya itu wanti-wanti jangan mijit perut kalau kaki dan punggung
dan juga tangan sich oke-oke aja, coba bu dipijat siapa tahu ibu
keseleo..selamat mencoba pijat selama kehamilan, atau mungkin ada pendapat
lain..

Salam
Bundanya Sulthan