Rekan netter,
Mungkin ada yang bisa bantu nih,
tetangga saya mempunyai anak 2 dan 4 thn, pada saat saya berkunjung ke
rumahnya, saya sempat kaget karena susu formula yang diberikan pada
kedua anaknya sama-sama susu formula untuk 4 th ke atas.
Saya memberi saran untuk lebih baiknya dipisahkan, sesuai dengan umur si
Anak.
Tapi dia bilang kalau selama ini 3 bulan jalan tidak ada masalah
apa-apa. Terutama yang usia 2 th tidak diare atau alergi.
Nafsu makan nya juga bagus.
Mungkin rekan netter ada yang bisa memberi masukkan dampak/sisi buruknya
jika susu formula yang diberikan tidak sesuai dengan usia anak ???
Terima kasih sebelumnya.

Thanks
Ibunya Ajie

Kirim email ke