selamat pagi semuanya,....
mau nanya nich,...ada yang punya tips tentang mengatasi perubahan cuaca atau
udara
buat si kecil saya (Astri 3 bulan) ngak,    soalnya si kecil saya mau pergi
ke tempat neneknya
kebetulan di tempat neneknya ini udaranya dingin, sedangkan di sini (Batam)
panas.
gimana tuh biar nanti badannya si kecil saya tidak kaget sesampainya di
sana.
kita rekan semuanya ada yangpunya tips nya nggak atau cara dan persiapan apa
yang harus saya lalukan.
segitu aja makasih sebelumnya (lewat jepri saja ngak apa-apa kok)

ayah astri