Saya sudah memberikan bubur susu ke anak saya (Rayhan, 5 bulan 1 minggu)
sejak dia berumur 4 bulan. Pada awalnya dia agak susah juga.. tapi saya
terus mencoba bermacam-macam merk dan rasa untuk disuapkan ke dia, mulai
dari sun, promina, nesttle, creme nutricia, dll... . Ternyata ketahuan kalo
dia itu paling suka sama bubur susu nesttle. Apalagi kalo disuapinnya sambil
diselingi sama kerikan pisang (pisang barangan atau pisang susu atau ambon).
Sekarang sekali makan Rayhan bisa menghabiskan 3 sdm bubur nesttle + 1 bh
pisang + perasan jeruk baby 1 buah. Dan untuk urusan minum susu.. dia
lancar-lancar saja, sehari semalam minum  7 x 120 ml S-26. Bobot dia
sekarang 7.7 kg dengan tinggi badan 68 cm.
Demikian pengalaman saya, semoga putra Bapak cepet bisa mengenal makanan &
minuman selain ASI.