Rekan netters, anak saya yang kedua perempuan, sekarang berumur 5 bulan dan
dengan BB 6.7 kg
Memang BB lahir 2.9 kg tapi sekarang kelihatannya kurang sekel.  Dia lebih
banyak minum ASI sedangkan susu
formulanya Enfamil sehari kira-kira hanya 60cc dan itu juga pake sendok tidak
mau pake botol dan
diantaranya  tetap diberikan buah dan bubur susu (Promina khusus penambah berat
badan sudah coba diberikan
tapi maunya cuma sedikit).  Saya mau tanya, apakah ada susu khusus untuk bayi 5
bulan yang dapat menambah berat badan  dan bagaimana cara agar bayi doyan minum
susu formula ?

Terima kasih atas sharingnya.