Mbak,
pada dasarnya bubur susu, farley, dan pisang memang merupakan makanan yang
agak menghambat BAB. Kalau mbak memberi si kecil bubur susu/beras/farley,
jangan lupa diberi buah-buah yang lain (selain pisang dan apel), seperti
tomat, pepaya, jeruk, dll. Atau juga sayuran berserat : bayam misalnya.
Sehingga BAB-nya bisa lancar kembali.

Sekedar info, makanan BRAT (banana, rice cereal, apple, and toast)
merupakan penghambat diare. Nah, mis. si kecil terkena diare, makanan-2
spt inilah yang harus diberikan.

'moga b'manfaat.

rgds,
Quinike