From: veronica
To: [EMAIL PROTECTED]
Sent: 12/6/00 11:01 AM
Subject: [balita-anda] metabolisme

Rekan-rekan netters sekalian.

Salam kenal saya mama Putra.

Ada hal yang ingin saya tanyakan kepada netters sekalian. Anak saya
umurnya jalan 5 bulan dan sudah mulai makan bubur susu. Tapi
kenapa setelah mengkonsumsi makanan padat, sistem metabolismenya jadi
tidak lancar karena selama 2 hari ini Putra belum juga buang
air besar padahal sebelunya saya sudah sering mencoba dengan Farley atau
buah pisang.

Tapi si Putra kelihatan baik-baik saja dan tidak rewel, mungkin ada dari
netter sekalian yang punya pengalaman bisa di sharing.
Dikirim oleh http://Plasa.com
Komunitas Sekolah Indonesia http://ksi.plasa.com
Ajang chatting kawula muda http://Plasa.com/instan/irc-plasa.html