Sejak umur 3 bulan anak saya (Rayhan, 5 bln) sudah mengkonsumsi jeruk baby
(as DSA suggested), dan selama ini jeruknya manis-manis saja (selalu kita
cicipi dulu sebelum tersaji buat Rayhan). Saya selama ini membeli jeruk baby
di Supermarket-supermarket Jkt ... tapi selalu ok tuh....
Mungkin cara pilihnya yang nggak tepat. Kalau saya selalu pilih jeruk yang
besarnya sedang, kulit masih hijau, tidak lembek dan kalau ditimang berat.
Segitu aja sharing saya....

Selamat memilih-milih jeruk Bu....
Salam,
-Reni-