From: D A Niar [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: December 06 2000 1:26 PM
To: balita-anda
Subject: [balita-anda] Jeruk Baby ?

Dear All,
    anak saya sekarang berumur 5 bulan, saya sudah beri dia buah2an (pisang)
sejak umur 3 bulan. Cuman tidak jarang setiap makan pisang, anak saya selalu
melepeh (kadang malah suka nangis...padahal ga dipaksa loh!) mungkin dia ga
suka kali ya....nah pernah saya coba beli jeruk baby, saya kasih ke anak
saya, dia sih suka...cuman koq yach jeruk baby rasanya asem yach (padahal
saya udah pilih jeruk yang agak lembek koq) .....bagusnya ganti dengan jeruk
apa yach ? terus kalo misalnya tetap jeruk baby...belinya yang bagus dimana
yach ?
Thanx atas sharingnya.

rgds,

Farrel's mom