soal jamu atau pengobatan tradisonal untuk ibu hamil sebenarnya tergantung
kepercayaan masing-masing....hanya mungkin lebih baik kalau buatan sendiri,
dan asli...jadi tahu benar, unsur-unsur yang ada...saya sendiri tidak
direkomendaasikan oleh DSOG saya utnuk mengkonsumsi jamu...saya tanya
kenapa...beliau menjawab dengan bijak kalau dia belum pernah melakukan
penelitian tentang efek jamu  pada ibu hamil, jadi beliau tidak mau
merekomendasi hal-hal yang dia sendiripun belum yakin...mungkin karena
kehati-hatiannya yaah...