From: Dwi Wahyu Julianto [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, December 11, 2000 4:15 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] FW: tentang Aqiqah

Sekedar sharing...daging aqiqah itu tidak haram bagi keluarga yg
melaksanakan
Hal tsb ada dalam Al Qur'an (ma'af saya lupa Ayat-nya), tapi pada intinya
isinya sbb :

Bahwa penyelenggara Aqiqah harus membagikan hewan / daging qurban itu kepada
:
1. Fakir Miskin
2. Orang yang mampu
3. Mengambil sedikit untuk sendiri

Adapun maksud diberikan kepada Fakir Miskin, saya rasa sudah jelas...sedang
tujuan diberikannya kepada Orang yang mampu adalah Syiar Islam dan agar
sipenerima daging qurban tsb dapat pula melaksanakannya (melaksanakan Aqiqah
dan membagikannya)

CMIIW

Wassalam
Ayahnya Tsaqif