salam kenal, Mbak Vika
Mbak, anak saya pada saat umur 4 bulan juga mengalami hal seperti Fira.
Dan setelah kering memang timbul bintik2 putih (seperti panu ya?)
Tapi Alhamdulillah sekarang sudah pulih seperti dulu lagi.
Dan untuk menghindari iritasi seperti itu, saya pakai boorwater untuk
membersihkan sekitar leher dan diberikan bedak kesehatan, saya pakai caladyin.
Alhamdulillah sekarang anak saya sudah usia 6 bulan dan tidak pernah lagi
iritasi sekitar leher.

Regards