From: Vika [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 12 Desember 2000 15:20
To: Balita Anda
Subject: [balita-anda] Masalah Kulit di Leher

Dear all,
tolong info. Anak saya Fira (5bulan) mengalami iritasi disekitar leher.
awalnya merah-merah lalu terdapat bintik-bintik dan akhirnya sekarang
mengering tetapi sepertinya menjadi putih. Apakah nantinya bagian yang
memutih itu akan pulih kembali ? adakah rekan netter yang pernah mengalami
hal yang sama dan bagaimana penanggulangannya.
Terima kasih dan ditunggu infonya loh.

Vika