Anak saya (4 minggu) juga mengalami hal yang sama sejak berusia 3 hari,
nggak cuma iritasi di lehar tetapi juga lengan dan punggung.
DSA 1 menyuruh u/ memberikan PK pada air mandi, tetapi nggak berkurang juga.
DSA 2 menyuruh u/ pakai caladyn lotion, tetapi malah kulitnya menjadi kering
dan mengelupas... saya jadi nggak berani memberikan lagi.
Ada teman yang menyarankan u/ menghentikan penggunaan bedak bayi, apakah
benar hal ini akan mengurangi iritasi.
Sebenarnya apa sih fungsi pemberian bedak bayi ?

Sejak umur dua minggu anak saya mengalami diare, sehari bisa 10 - 12X.
Pertama saya kira karena jamu Mustika Ratu yg diminum istri saya, tetapi
setelah dihentikan tetap saja nggak berkurang.
DSA nggak memberikan obat apa2 karena berat badan anak saya masih tetap
bertambah, hanya menyuruh tetap memberikan ASI.
Apakah diare dan iritasi ini wajar terjadi pada anak yang baru laahir dan
akan menghilang dg sendirinya setelah berusia 40 hari ?

Thanks

_____________
DISCLAIMER :
The information contained in this communication is intended solely for the use of the
individual or entity to whom it is addressed and others authorized to receive it.   It
may contain confidential or legally privileged information.   If you are not the
intended recipient you are hereby notified that any disclosure, copying,  distribution
or taking any action in reliance on the contents of this information is strictly
prohibited and may be unlawful. Unless otherwise specifically stated by the sender,
any documents or views presented are solely those of the sender and do not constitute
official documents or views of  The Indonesian Bank Restructuring Agency (IBRA).
If you have received this communication in error, please notify us immediately by
responding to this email and then delete it from your system. IBRA is neither liable
for the proper and complete transmission of the information contained in this
communication nor for any delay in its receipt.