Seorang teman saya juga mengalami gejala seperti yang
ibu alami. Menurut dokternya, ini gejala wajar karena
ibu hamil kan kadang sensitif. Maklum, kan sedang ada
perubahan hormon sehingga katanya sih kalau pas
pembuluh darah peka, ya timbul mimisan. Gejala ini
juga tidak timbul dalam setiap kehamilan...jadi bisa
ada yang mengalami, bisa tidak.
Mungkin ada penjelasan yang lebih ilmiah.
Semoga bermanfaat!

Ummi