Dear Rekan2 netters:

Ass. Wr. Wb.
Saat ini saya sedang mengandung anak kedua. Usia kandungan saya memasuki bln
ke-5, dan Alhamdulillah sehat.
Hanya ada sedikit ganjelan, sekitar sebulan ini saya sering mimisan. Tidak
terlalu parah sampai ngocor gitu, tapi sering kalau sedang dibersihkan, di
dlm hidung ada darah yg mengering. Malah tadi pagi sewaktu mandi, kok bau
darah, ternyata ada darah sedikit & dan bercampur (maaf) ingus.
Keluhan lain tidak ada -- misalnya pusing2 dsb.
Saya belum sempat tanya ke dokter, karena memang waktu kunjungan saya baru
dijadwal minggu depan.
Seingat saya sih, waktu kehamilan pertama ngga saya rasakan keluhan ini.
Mungkin ada rekan2 yg bisa share pengalamannya? Atau bahkan ada yg bisa
kasih info ini gejala apa?
Makasih ya sebelumnya..

Wassalam,
Diah Riyawanti