Jalan jauh tidak bawa kendaraan sendiri menurut saya rada repot
dan kasihan sama si kecil. Lagi pula lalin mudik pasti macet
bisa2 2 x lipat waktu yang dibutuhkan untuk sampe kan kasihan
sama si kecil, kalau bawa kendaraan sendiri kita bisa berhenti
sesuka kita untuk istirahat. Ini hanya saran saja.

salam,
Mama Darryl

At 01:47 PM 12/13/00 +0700, you wrote:
>Rekan sekalian,
>
>Anak saya (Rayndra) baru berusia 4 bln, dan suami saya mengajak mudik ke
kampungnya lebaran besok. Adapun waktu yg harus ditempuh 4-5 jam utk tiba
disana, sedang kami tdk membawa mobil sendiri melainkan dg travel, dan
inipun adalah perjalanan kami yg pertama dg si kecil. Mohon bila ada
rekan-rekan yang pernah mengalami hal yang sama ataupun bisa memberikan
masukan bai saya.