Maaf saya pikir tidak ada salahnya di teruskan sekalipun komunitas di milist Balita
ini bermacam-macam, Toh kemaren juga ada yang nanya soal BAPTIS terhadap anak, jadi
ini tidak ada salahnya toh kita diskusi soal Aqiqah di sini juga masih menyangkut
masalah anak, kita biar tahu (bagi muslim lho) bener salahnya dengan dasar yang
bener. Karna pada dasarnya yang butuh pengetahuan soal topik ini bukan yang bertanya
saja, dan buktinya ya antusiasisme rekan rekan dalam menanggapi masalah ini.Bukan
begitu tyu.