Halo para neters......

Mungkin ada yang tahu dan punya jawabannya nich. Begini, saat ini anak saya Rayndra (
4bln) saya titipkan pada neneknya (adik ibu saya). Bila dirumah bersama keluarga,
saya, bapaknya ataupun ibu saya, dia mau bersuara, menjerit-jerit, ngoceh sendiri.
Tapi jika ditempat dimana saya titipkan dia, diatuh pendiem banget. Cuman senyum (tapi
tdk bersuara) dan melihat tingkah orang tuh "no coment" lah. Bahkan neneknya bilang
kalo anak saya engga' rewel dan pendiam. Padahal dirumah Rayndra paling seneng
nanggapin ayahnya/org ngomong (dg suaranya yg rame/ngoceh). Mungkin ada rekan2
sekalian yg bisa bantu. Sayakan takut, jangan2 dia under pressure atau bisa-bisa
besoknya jadi Bisu (na'udubillah).
Sebelumnya terimakasih sekali atas bantuannya.

Mama Rayndra - Dewi

Kirim email ke