        From:   mamanya Dafi [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:   Monday, December 18, 2000 9:35 AM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        Re: [balita-anda] Aroma terapi mudik

        Bundanya Icha,
        Kalau menurut saya aroma therapi kan untuk dewasa,
        tapi nggak tahu ya kalau ada yang untuk anak. Biasanya
        di buat dari tumbuhan dengan kegunaan tertentu yang
        efeknya untuk tiap orang tidak sama tergantung kondisi
        masing-masing. Jadi kok rasanya riskan kalau untuk
        anak.
        Saya ingat ada rekan netter yang cerita pengalamannya
        mudik. Kata ibunya agar anak tidak rewel, jika masih
        ASI, ibunya harus makan kangkung banyak-banyak, jadi
        selama perjalanan bayinya nggak rewel.
        Mungkin bisa jadi alternatif.

        Mamanya Dafi