Pengalaman saya dulu waktu putra saya Rayhan berumur 10 bulan juga suka gitu
Mbak Quinike
pernah sekitar seminggu Rayhan saya cobain pakai baby walker , tapi tetap
kami awasi abis pake baby walker , Rayhan jadi berani belajar sendiri dengan
mendorong dorong kursi plastik miliknya ,sampai bolak balik , malah bisa
dibilang kami orangtuanya ndak pernah nitah.....

Alhamdulilah ...pas dia berumur 11,5 bln dia udah pandai berjalan....

Ibu Rayhan