Mamanya Alya,

Kebetulan nanti malam saya akan konsultasi dgn Prof. Suharyono, dan pertanyaan mbak
saya masukan dlm daftar, mudah-2an saya bisa menanyakannya langsung pada beliau. Kalau
di Jakarta bubur Preda bisa dibeli di apotik atau supermarket.

endra
--

Angelfire for your free web-based e-mail. http://www.angelfire.com