Dokter-dokter Yth,

Saya mohon saran dan keterangan atas keadaan anak saya saat ini.

Tadi malam anak saya perempuan umur 2 th jatuh dari tempat tidur dengan
ketinggian kira-kira 70 cm dan yang saya lihat sudah dalam keadaan
terlentang (saya tidak tau jatuhnya semula tengkurap atau terlentang) karna
saya tidak melihat ada benjolan di sekitar kepala dan juga kelihatannya
tidak ada yang terkilir, dia tidak muntah tapi kelihatannya agak shock.
Kira-kira satu jam sejak jatuh tsb anak saya kepalanya panas lalu lama-lama
badannya juga panas dan sudah saya beri panadol tapi tetap panas.
Semalaman dia juga tidak mau minum susu tetapi hanya air putih saja.
Bangun pagi ini masih agak hangat dan sementara saya kasih panadol lagi.

Saya mohon dengan sangat keterangan para dokter atau rekan-rekan netters
yang pernah mengalami hal ini dan apa yang harus saya lakukan, apakah perlu
pemeriksaan lengkap dikepala atau apa...

Sebelumnya terima kasih atas bantuan dokter dan rekan-rekan semua.

Salam
Eva
Mamanya Adit & Tia.