Dear Netter.

Dua hari ini saya Seno ( 9 Bulan ) tangan nya bintik2 merah seperti digigit
nyamuk.cuma kalau digigit nyamuk , bintik merah nya cuma di beberapa tempat yg kena
gigitan nyamuk saja. nah Seno ini bintik2 merah hampir di seluruh tangan nya.
saya curiga anak saya alergi obat, krn dua hari yg lalu Seno saya bawa ke dokter krn
batuk pilek, dan diberikan agryphin dan amoxan. ( maaf kalau tulisan nya salah ).
selain itu di bahu seno kulit nya agak buram, nyaris bersisik seperti panu, saya tanya
DSA nya, katanya itu hanya efek dari keringat atau penggunaan bedak+balesem yang
berlebihan.
padahal selama ini Seno belum pernah saya kasih balsem, cuma minyak telon, baby oil
atau minyak tawon kalau digigit nyamuk.

mohon bantuan sharing dari rekan2 netter.
atau ada yang bisa bantu dimana dokter kulit di daerah jakarta selatan ?

Terima kasih sebelum nya.
Salam
Putri

Kirim email ke