                From:   viv [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
                Sent:   Thursday, December 21, 2000 6:33 PM
                To:     [EMAIL PROTECTED]
                Subject:        [balita-anda] OOT: No mail (was: Pamit
Sementara)

                Rekans dan Admin yth,
                Saya perhatikan banyak sekali yang minta unsubscribe tapi
untuk sementara
                waktu. Jadi nanti kalo udah selesai cuti misalnya, subscribe
lagi jadi
                anggota milis balita.
                Setahu saya, ini bisa dipermudah, sehingga tidak bolak-balik
mendaftar dan
                memudahkan pekerjaan kita semua, gimana kalo anggota2 yang
mau 'unsubscribe
                sementara', buka website balita-anda (atau kalo nggak bisa,
mohon dengan
                hormat admin menjelaskannya / yang melakukannya), terus
milih jenis
                anggotanya menjadi "no mail/web only". Jadi masih tetep
anggota tapi nggak
                terima email sama sekali selama 'masa cuti sementara tsb'.
Di egroups ini
                bisa dilakukan, saya nggak tahu yang di indoglobal. Gimana
admin ?
                Ini hanya saran.
                Makasih,
                -Ivana-