Sekedar sharing info,

Anak saya, Audi (45 hari) juga sempat brintisan di muka akibat ketumpahan
air susu bundanya. Obatnya nggak usah beli, cukup bundanya menjilat bagian
muka dari baby yang ketumpahan ASI tsb, sampai sekarang cara ini masih
digunakan oleh bundanya Audi setiap ketumpahan ASI dan alhamdulillah nggak
ada brintisan di muka walau kadang-kadang 'kebanjiran' ASI juga.

Selamat memilih dan mencoba,

Supriadi

Rini <[EMAIL PROTECTED]> on 05/01/2001 12:35:42 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]