Ma kasih semua atas saran - saeannya. Kayaknya Farrel alergi sama ikan laut,
selama ini saya selalu kasih ikan tenggiri. Sejak mukanya brintisan (merah -
merah) saya tukar ikannya dengan ikan bawal putih.
Syukur dech brintisan hilang.
Sekali terima kasih atas saran - saran teman sekalian.

Maminya Farrel