Ini sekedar sharing/pengalaman saja,
Memang kita kadang sering dibuat bingung,seperti mba'Erni karena kita ingin
selalu memberikan yang terbaik untuk putra/putri kita.yaitu seperti jadwal
imunisasi yang tepat/tapi kalau kondisi-nya tidak memungkinkan????????jadi
saya sarankan untuk tanya langsung ke DSA -nya saja.
:seperti anak pertama saya (sekarang sudah 3,5 thn),bulan lalu dirawat
selama 6 hari terkena campak(Menurut dokter categori campaknya parah
sekali)anak saya bahkan tidak bisa makan dan menelan selama 4 hari (harus
diinfus s/d 5hr)dan paru-parunya terkena sedikit flax akibat dari
campaknya.Padahal saya sudah imunisasikan -lengkap(seingat saya memang ada
keterlambatan waktu imunisasi)
jadi kita sebagai ortu sering dibuat bingung ??bagaimana solusinya????
dan yang ingin saya tanyakan: hal tsb/campak misal,dapat terjadi karena
imunisasi yg terlambat/dosis tidak tepat/hal lain2
mungkin dokter YTH/ dr Rudi S( berkenan memberi advicenya)

Thanks before

Mamik J Maddenuang
Mama Ghifari dan Gaska

KEGAGALAN IMUNISASI ?????? !!!!!!
yang gimana pak/bu ??? ... penyebab dan gejala yang timbul serta solusi
selanjutnya gimana dong ... ??? jadi agak ngeri juga ngedengernya .....

----