Maaf rekan-rekan saya nyimpang dikit.
Saya lihat ada anggota milis diskusi-autis di Balita , yaitu pak Rudy Sutadi
([EMAIL PROTECTED]).
Maaf saya mohon untuk tidak di kirimi lagi artikel milis "diskusi-autis". Saya
unsubscribe tidak bisa, dari dua orang aktifisnya (Pak Rudy dan Ibu Debi juga saya
sudah mintai tolong, saya email lewat Japri 2 kali tanpa ada balesan dan masih saja
saya tiap hari harus menghapus puluhan  email dari milis ini).
Saya juga tidak tahu setan mana yang bisa memasukkan saya jadi anggota milis ini.
Saya merasa terganggu sekali karna saya sudah langganan banyak milis.
Terima kasih bung Rahman.