Gini pak Pram,
Kalo bayi ndak lagi sakit, ada kemungkinan bayi ndak kuat untuk menerima kekebalan
sesuai dengan dosis imunisasi itu. Memang ini jarang terjadi dan dokter biasanya
akan menyarankan untuk jangan imunisasi dulu kalau tahu si bayi sakit. Setahu saya
akibat gagal imunisasi ini bisa menyebabkan kelumpuhan atau anak jadi telmi.