Selamat siang netters semua,
Saya disini adalah member baru, selain ingin mencoba, saya juga ingin menanyakan
kepada Bapak & Ibu sekalian.
Kemarin, 7 Jan 01, kami merayakan 7-bulanan calon bayi kami yang pertama. Pada sore
harinya setelah acara selesai, istri saya mencoba istirahat dan terjadi kejang pada
kedua tangan (bergerak sendiri tanpa dapat dikendalikan -seperti gemeter tapi
getarannya lebih besar). Setelah saya cek kedokter (UGD RS) katanya cuma kecapekan.
Memang setelah diperiksa (belum minum obat) getaran tersebut hilang. Pada pagi +/_ jam
3.00 pagi getaran ini muncul kembali tapi hanya tangan kanan saja. Tadi setelah jam
7.00 sudah berhenti & istirahat. Yang saya tanyakan kenapa bisa timbul hal seperti
itu, apakan para netters sekalian ada yang pernah mengalami ? trus bagaimana cara
menanganinya, sebab hal tersebut cukup membuat saya bingung. Mohon pencerahan dari
para netters sekalian. Termakasih.

Arrie D
Ciracas
Make A Buck Or Two @ TheMail.com - Free Internet Email