        From:   Rotasianto Tjahyono
[SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:   Monday, January 08, 2001 10:23 AM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        [balita-anda] Susu Kedelai.......

        Saya ingin bertanya dan meminta informasi apakah susu kedelai dapat
        memutihkan warna kulit calon bayi, mungkin para netters pernah
mencoba
        dengan susu kedelai . Ada juga yang memberitahukan ke saya bisa juga
dengan
        minum kelapa hijau atau kelapa. Sekarang Isti saya telah berjalan 3
bln
        sudah terasa pegel-pegel pada punggungnya dan dalam pemberian susu
kedelai
        ini apakah terlalu dini atau sudah saatnya sekarang dan sekarang ia
minum
        susu untuk ibu melahirkan yang mengandung kalsium guna memperkuat
tulang
        bayi. Apabila para netters punya pengalaman dan cara lain agar
terlihat
        kulit bayi bersih.

        Atas perhatian dan bantuannya saya ucapkan terima kasih

Indonesia