        From:   Endra Wimajanti[SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Reply To:       [EMAIL PROTECTED]
        Sent:   Monday, January 08, 2001 1:08 PM
        To:     balita-anda
        Subject:        [balita-anda] 'Bolehkah' BS dan PRT satu kamar ?

        Rekans,

        Ini ada pertanyaan titipan dari teman saya yang berencana pakai BS,
tetapi karena keterbatasan ruang kamar tidur dia berencana untuk menyatukan
kamar BS dan PRTnya (anaknya usia 3 thn tidur di kamarnya sendiri). Ukuran
kamar PRTnya selama ini 2,5 X 3 meter, si mbak adalah anak gadis usia 18
thn-an, lulusan SMP, bersih dan rapi. Karena ukuran kamar yg sempit itu
rencananya tempat tidur pakai yg bertingkat.

        Nah yg jadi pertanyaan, 'boleh' tidak sih seorang BS disatukan
kamarnya dgn PRT mengingat kesan yg ada selama ini tingkatan BS 'lebih
tinggi' dari PRT. Pertanyaan ini muncul untuk menjaga perasaan BS itu
sendiri, pada dasarnya teman saya berpendapat derajat setiap manusia itu
sama. Satu lagi, kalau tempat tidur tingkat, siapa yg tidur di bawah dan
siapa yg diatas, atau serahkan saja pada mereka untuk menentukannya sendiri
?

        Terima kasih banyak untuk sharingnya. -endra & ida