mbak yani & rekan netters,

Saya memiliki pengalaman dengan masalah penyakit kulit. Ini karena lingkungan kerja
saya (di lapangan/hutan) sehingga menyebabkan ada beberapa permasalahan dg kulit saya.
Akhirnya saya memakai sabun sulfur (DEO Sulfur) dan permasalahan tersebut dapat
teratasi. Dengan pengalaman ini akhirnya saya gunakan juga untuk sabun keluarga saya
(pemakian sehari-hari). Untuk anak kedua saya (4,5 tahun) saya pilihkan sabun sulfur
transparan (yg mengandung bio sulfur) dengan pertimbangan kadar sulfur yg lebih
rendah. Meskipun lingkungan tempat tinggal saya kurang bagus, tetapi akhirnya
permasalahan dengan penyakit kulit dapat teratasi.

Untuk rekan netters yg lain, saya ingin menanyakan apakah pemakaian sabun sulfur untuk
pemakaian sehari2 dapat direkomendasikan atau tidak? apakah perlu saya lanjutkan,
mengingat tidak terdapat efek yg merugikan selama ini (+/- 1,5 tahun)?

terima kasih.

Bobby

-- "Yani-Prime Indonesia" <[EMAIL PROTECTED]> -- wrote:
Rekan Netters,

Mohon bantuannya anak saya Farhan (4 thn) karena gemuk (25 kg) mengatakan ketiaknya
perih..setelah saya lihat pada lipatan ketiaknya seperti lecet..merah dan sedikit
berair..mungkin karena Farhan sering berkeringat (dan tidak cepat diseka) sehingga
ketiaknya luka..karena saya pikir itu jamur saya beri daktarin tetapi kok ya malah
melebar dan sepertinya mengering ..sepertinya kemarin terkena keringat sehingga terasa
perih lagi..

Mohon jika ada rekan netters yang mempunyai pengalaman mohon info salep apa sebaiknya
saya kasih ke Farhan..

Sharingnya saya tunggu.

Regards,
Ibu Farhan + Raihan

>Total of 0 attachment:-

Sign up for a free Lycos Asia cOntact account.
Get 20MB for email and filestore.
Organise your communications with family and friends.
Get in cOntact now! http://contact.lycosasia.com

Kirim email ke