Ibunya Putri,
Putri umur berapa sekarang? Anak saya dulu juga bermasalah dg saluran air
matanya. Jadi matanya sll berair spt menangis, padahal dia memang tdk
menangis. Ini tjd kr saluran air mata (ductus lacrimalis) masih mampet.
Kalau <1th, bisa dibantu dg massage dari ujung mata medial ke arah hidung,
dg cara ini diharapkan slrn matanya dapat terbuka. Tapi kalau sdh > 1th dg
cara massage td bisa membuka mampetnya, sebaiknya konsultasi ke dr.mata u/
penanganan lebih lanjut.
Demikian sharing saya. Semoga Putri sehat selalu!

best regards,
Quinike

=====
best regards,Quinikehttp://pages.prodigy.net/monthmary