---------------------- Forwarded by Tia Sutarno/ID/QUES/ICI on 01/09/2001
02:21 PM ---------------------------

Tety Meltiani
01/09/2001 01:55 PM

To:   Hera Hidajat/ID/QUES/ICI@ICI, Tia Sutarno/ID/QUES/ICI@ICI, Ria
      Zara/ID/QUES/ICI@ICI, Antoko Lukito/ID/QUES/ICI@ICI, Peter
      Wira/ID/QUES/ICI@ICI, Mimi Halim/GB/QUES/ICI@ICI, Kusmayadi
      Prasetiya/ID/QUES/ICI@ICI, Luqman Hakim/ID/QUES/ICI@ICI, Diah
      Riadah/ID/QUES/ICI@ICI, Beny Indrawan/ID/QUES/ICI@ICI, Budi
      Setyawan/ID/QUES/ICI@ICI
cc:
Subject:  FW: info

> Ternyata gerombolan kapak merah bukan saja beraksi di sekitar Senen,
perempatan coca cola by pass & daerah Kelapa Gading tapi juga telah meluas
ke daerah Kebayoran Baru di jalan Taman Gandaria Raya yang menuju arteri
Pondok Indah.

> Kejadian ini terjadi kemarin tgl tgl 8 Januari 2001 jam 16.30 sore, kakak
saya yg laki2 dan perempuan sedang berada di dalam mobil di daerah Taman
Gandaria Raya yang menuju arteri Pondok Indah (tepatnya di putaran terakhir
kearah gandaria) dan kondisi jalan macet dan ramai. Memang kakak saya yg
perempuan sedang memegang Handphone di atas jok mobil tapi tidak sedang
menggunakannya dan kaca mobil dilapisi oleh kaca film yg tidak begitu gelap
(Rayban 40%) sehingga dari luar dapat dilihat handphone tersebut.
> Dengan sangat tiba-tiba ada orang berbadan besar dan tegap dan memakai
anting menggebrak kap mesin mobil sambil teriak-teriak...
>  "Handphone ......Mana Handphone ??"
> pada saat itu kakak saya yg perempuan dengan refleksnya melempar
handphone
itu ke bawah jok mobil sebelah  kanan. Bersamaan dengan itu dari arah kiri
dan kanan pintu mobil telah dikepung sama dua orang, kaca sebelah kiri di
pukul-pukul dan digedor-gedor sama gagang kapak dan di sebelah kanan sama
tongkat kayu.
> Dengan kasarnya mereka teriak-teriak...
> "Buka jendela...... buka jendela....Handphonenya mana...??"
> pada saat jendela kanan dibuka dengan tiba2 salah satu kelompok itu
menarik tongkat kayu itu yg ternyata  isinya pisau dan langsung ditempelkan
ke leher kakak saya yg laki2 sambil teriak-teriak
> "Kasih Handphone nya.....kalo nggak gue bunuh dia...!!"
> dengan sangat gemetaran kakak saya yg perempuan mencari2 handphone di
bawah jok mobil kanan tapi mungkin karena sangat ketakutan handphone
tersebut tidak ketemu....mereka berteriak-teriak...
> "Buka pintu....buka pintunya.."  setelah dibuka pintu kanan dan kiri
mobil
....mereka berebutan mencari Handphone di bawah jok mobil....seperti orang
kelaparan yang berebutan makanan...setelah ketemu dengan santainya mereka
jalan menuju ke arah gandaria. Pada saat kejadian banyak orang yg melihat
tapi mereka tidak berbuat apa-apa mungkin mereka takut juga karena
gerembolan itu menggunakan senjata tajam.
> Walaupun Handphone melayang syukur Alhamdullilah kedua kakak saya
selamat...dan barang-barang berharga yg lainnya tidak diambil ..padahal
kakak saya yang perempuan memakai perhiasan dan  membawa tas yg berisi uang
kira2 dua jutaan yg baru saja diambil dari ATM... mereka itu hanya
mengincar
Handphone yang lain tidak.
> Untuk rekan-rekan harap hati-hati melewati daerah tersebut terutama pada
saat macet karena  daerah itu sering macet terutama jam 4 sore sampai jam
8.30 malam. Kalau tidak penting sekali jangan sekali-kali menelfon di
jalanan yg sedang macet dan jangan meletakkan handhone di tempat yg mudah
terlihat dari luar. Mohon kejadian ini disebarkan ke rekan-rekan lainnya
dan
sanak saudara anda supaya berhati-hati melewati daerah tersebut.

> Wassalam
>
> Deny Wardana

EOM

NOTICE - This message contains information intended only for the use of the
addressee named above.  It may also be confidential and/or privileged.  If
you are not the intended recipient of this message you are hereby notified
that you must not disseminate, copy or take any action in reliance on it.
If you have received this message in error please notify [EMAIL PROTECTED]
<mailto:[EMAIL PROTECTED]> .

IMPORTANT NOTICE:
This email may be confidential, may be legally privileged, and is for the
intended recipient only.  Access, disclosure, copying, distribution, or
reliance on any of it by anyone else is prohibited and may be a criminal
offence.  Please delete if obtained in error and email confirmation to the
sender.