Rekan-rekan,
Saya mempunyai masalah dengan putri saya, Nadja ( 7 bln ). Sampai sekarang
dia tidak mau minum susu formula , dan hanya mau ASI. Sementara itu produksi
ASI saya sudah berkurang walaupun sudah dibantu dengan minum Moloco B12.
Karena saya bekerja,  maka saya hanya bisa memberikan ASI dari sore sampai
pagi harinya.
Saya sudah konsultasi dengan DSAnya, dan menurutnya susu bisa diganti dengan
teh manis dan untuk kebutuhan proteinnya saya harus rajin mencampurkan
makanannya dengan sumber protein spt ikan, daging dll.
Mohon sharenya untuk rekan-rekan yang tahu atau pernah mengalami hal ini.
Saya sudah mencoba hampir semua produk susu formula
tapi tetap saja tidak berhasil.

Cheers
Yien