                From:   Darwita, Arnelli AIS
[mailto:[EMAIL PROTECTED]]
                Sent:   Monday, January 15, 2001 2:13 PM
                To:     '[EMAIL PROTECTED]'
                Subject:        [balita-anda] RE: Minuman Bergas bagi Anak

                Hallo Rekan Netters,
                Anak saya Fajar umur 2, 8 bulan sangat suka minum sejenis
Sprite,
                Cocacola dan Fanta. Memang saya sering ada persediaan
minuman itu di
                rumah. Tapi  kalau persediaan habis , Fajar sering minta
dibeliin di
                warung, kebetulan warung dekat rumah saya menjual minuman
tersebut.
                Biasalah kalau tidak dibelikan, Fajarnya nangis terus.
Kira-kira apa
                dampaknya bagi kesehatan si anak kalau kebanyakan
mengkonsumsi  jenis
                minuman tersebut.

                Thank you in advance  for the sharing.

                Bunda Fajar