Subject: Re: [balita-anda] RE: Minuman Bergas bagi Anak
Author:  [EMAIL PROTECTED] at Internet
Date:    15/01/2001 11:47 AM

Apa iya begitu ya?
Saya jadi bingung. Sebab disini rata-rata orang minumannya ya Sparkling
Water, air putih yang dikasih gas, mereka gak bisa minum air putih biasa,
aneh katanya rasanya. Dan produk bayi disinipun juga ada juice dengan
sparkling water juga. Kalau memang bener bisa bikin kanker tulang, wah repot
dong. Anak saya dari umur 8 bulan udah saya coba kasih itu, karena memang
gaya minuman disini yang seperti itu. Saya juga setiap hari mengkonsumsi
juice apel plus sparkling water.
Ada yang bisa kasih penjelasan ilmiah ttg minuman bersoda ini atau artikel
mungkin? dan hubungannya dengan kanker tulang?
Kalau chain letter model Coca-Cola itu kayaknya kita sama-sama tau deh kalau
banyakan gak benernya.

Thx,
Mia

     -deleted-