______________________________ Reply Separator _________________________________
Subject: [balita-anda] Mandi
Author:  [EMAIL PROTECTED] at Internet
Date:    16/01/2001 4:19 AM

Dear rekans,
Saya mau tanya, sebenarnya usia berapa ya si kecil bisa mandi dengan air
dingin/biasa ?

Mamanya Izhar,

Menurut saya, tidak ada batasannya, hanya pengalaman aja, keponakan saya
sekarang umur 3 tahun, mulai dimandiin pake air biasa sesudah pusarnya kering,
cucu saya 1,5 tahun begitu juga, demikian juga anak-anak saya.
Kecuali kalau lagi sakit/demam, dilap pake air panas.

Apa sih pengaruh buruk pemakaian air hangat untuk mandi dalam jangka waktu
lama ?

Wah, kalau ini sih beta ndak terlalu tau, paling-paling ndak mau mandi kalau
ndak pake air hangat.

Salam,
Ellen