Utk sharing saja, pengalaman saya sama dengan Mama Afif, kebetulan saya juga
mempraktekkan pada putri pertama saya Aka (sekarang usianya sdh 2, 8 bulan,
kalau kena Batuk saya memberikan kunyit dibersihkan lalu di garang di api
kemudian di parut ,air sarinya saya berikan ditambah sedikit madu,
kadang-kadang saya tambahkan sedikit jeruk nipis. Hal ini saya praktekkan
juga ke putra kedua saya, Raka. Alhamdulillah.. lendir dari batuk cepat
keluar..

Wassalam,
Mama Aka & Raka