Subject: Re: [balita-anda] RE: Minuman Bergas bagi Anak
Author:  [EMAIL PROTECTED] at Internet
Date:    16/01/2001 11:10 AM

Rekan2,

     -deleted-
Lalu, dari yg. saya dapat ttg. sparkling water, kok sepertinya sama2
berkarbonasi, spt. soft drink lainnya ya Pak Rifqi ? Dari
www.mayoclinic.com : Sparkling water   water containing carbon dioxide
gas either naturally ("natural sparkling water"), or that has this gas
added to it.
Berarti efek gas CO2 nya sama saja dengan kalo minum soft drink ?

Kalo air terdemineralisasi, menurut mayoclinic adalah : Purified water
water that has been demineralized. It's produced by deionization
(passing it through resins that remove most of the minerals), or by
reverse osmosis (passing it through filters to remove dissolved solids).
Distilled water is also considered
purified                                     water.
Jadi memang tidak bergas, dengan demikian tidak akan 'sparkling' karena
yg. bikin sparkling memang CO2-nya itu.

Mbak Mia, di Jerman kan ada juga yg. tidak sparkling. Kalo Kay malah
terbiasa dengan yg. sparkling, nanti kalo pulang ke Indonesia, ketemu
yg. nggak sparkling, bisa nggak doyan, loh...:-)

Nah, begitulah hasil 'jalan-jalan' saya tadi...
Semoga bermanfaat.

Salam,
Rien.

     -deleted-