Dear Netters,

Anak saya berumur 8 bulan. Sejak umur 7 bulan dia
susah sekali untuk buang air besar (B.A.B). Dua hari
sekali baru bisa B.A.B. Padahal sudah saya beri
buah-buahan, seperti Pepaya, Melon, Jeruk. Dan untuk
Nasi tim, saya sudah campur dengan sayuran yg
berserat, spt. Bayam dan kangkung.
Saya merasa kasihan sekali setiap dia "poupie"
(istilah di keluarga kami jika menyebut B.A.B), karena
fesesnya sampai mengeras (membatu) dan berdarah..:(

Adakah teman-teman yang punya pengalaman seperti saya
ataupun masukan untuk masalah ini?
Your inputs would be appreciated....:)

Terima kasih,
-Mamanya Dinda-