        From:   Mega Rahayu [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:   Saturday, January 20, 2001 12:28 PM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        [balita-anda] Sendawain bayi

        Dearest netters,

        Anak saya Syafa kalo habis minum saya sendawain dgn cara dipangku
sambil
        didudukkan dan ditepuk2 punggungnya, yang ingin saya tanyakan adalah
        apakah dengan cara tersebut akan berpengaruh dgn perkembangan tulang
        belakangnya mengingat umur Syafa yang hampir 3 bulan.

        Mohon sharingnya.....terima kasih.

        wassalam,

        Mega R