Dear All
    Puji Syukur kehadirat AllOH Swt dikarunia buah hati laki-laki .anak saya telah
lahir dgn selamat&normal sekarang sudah berumur 9 hari
    Para Netter Yth saya mau tanya wabilkhusus utk
Ibu-Ibu kenapa lidah pada anak saya terdapat lendir/jamur bekas ASI yang tidak ditelan
?
    Apakah dgn melihat sikon Umur boleh diberi obat
dan obatnya apa ?
    Langkah apa yg hrs dilakukan untuk mencegah dan mengurangi ?
    Demikian semoga kita bisa dapat selalu
diberkahi AllOH Swt

Salam-Semuanya
TITIN