Ibunya Gege Esfafate

From: [EMAIL PROTECTED] on 01/22/2001 01:55 AM GMT

Please respond to [EMAIL PROTECTED]

To:   [EMAIL PROTECTED]
cc:    (bcc: Siti BKC1082 Fatmawati/BKCP/BKC)

Subject:  [balita-anda] Go'am ( lendir putih /jamur di lidah )

Dear All
    Puji Syukur kehadirat AllOH Swt dikarunia buah hati laki-laki .anak
saya telah lahir dgn selamat&normal sekarang sudah berumur 9 hari
    Para Netter Yth saya mau tanya wabilkhusus utk
Ibu-Ibu kenapa lidah pada anak saya terdapat lendir/jamur bekas ASI yang
tidak ditelan ?
    Apakah dgn melihat sikon Umur boleh diberi obat
dan obatnya apa ?
    Langkah apa yg hrs dilakukan untuk mencegah dan mengurangi ?
    Demikian semoga kita bisa dapat selalu
diberkahi AllOH Swt

Salam-Semuanya
TITIN