From: Lily Trisna Dewi [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, January 25, 2001 8:55 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] preschool di pulo mas

Ada pak..., kalo' kinderland di depan pom bensin pulo mas (sebelum rumah
susun pulo mas). Dan kalo' yg di kayu putih ada play group si komo (yayasan
mutiara indonesia). Kebetulan rumah saya di pulo asem,
rencana si kecil mau saya masukkan
ke play group si komo....

si CanDuLL wrote:

> Berhubung saya mau pindah ke daerah Kayu Putih, Jkt Timur. Ada yg bisa
kasih info mengenai playgroup di daerah Kayu Putih, Pulo Mas, Rawamangun
atau Klp Gading yg sejenis dgn Teddy Bear atau Kinderland?