Maksud saya selain Teddy Bear & Kinderland.
Apa Si Komo itu bilingual program atau bhs Indonesia saja?
BTW, saya seorang ibu ..bkn bpk..:)

------Original Message------
From: Lily Trisna Dewi <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED]
Sent: January 25, 2001 1:55:15 AM GMT
Subject: Re: [balita-anda] preschool di pulo mas

Ada pak..., kalo' kinderland di depan pom bensin pulo mas (sebelum rumah susun pulo
mas). Dan kalo' yg di kayu putih ada play group si komo (yayasan mutiara indonesia).
Kebetulan rumah saya di pulo asem,
rencana si kecil mau saya masukkan
ke play group si komo....

si CanDuLL wrote:

> Berhubung saya mau pindah ke daerah Kayu Putih, Jkt Timur. Ada yg bisa kasih info
>mengenai playgroup di daerah Kayu Putih, Pulo Mas, Rawamangun atau Klp Gading yg
>sejenis dgn Teddy Bear atau Kinderland?
> Terima kasih atas infonya.
>
> -d-

FREE Personalized Email at Mail.com