Rekan Netters,

Karena kalau berangkat ke kantor pagi sekali, setiap malam saya menyiapkan sayuran
untuk makanan Raihan (1thn) esok hari, biasanya setelah saya potong kecil-kecil saya
masukkan ke lemari es dan esok pagi saya tinggal menyemplungkan sayuran tsb kedalam
kaldu.. menurut teman saya dengan cara memasak seperti ini gizi sayuran sudah hilang
karena sesudah saya potong-potong saya masukkan lagi ke lemari es..Mohon info apakah
benar dengan cara demikian gizi sayuran sudah hilang

Mohon info juga apakah sayuran untuk anak 1 tahun boleh diberi bumbu-bumbu (lada,
bawang putih, bb dapur)..
..  mohon sharing

Regards,
Ibu Farhan + Raihan